Jasa Pindahan Kantor Hemat dan Terpercaya dari Klik Logistics

Sedang mencari jasa pindahan kantor yang hemat dan tidak ribet? Anda sedang berada di halaman artikel yang tepat. Karena di Klik Logistics sebagai jasa cargo murah, Anda tidak perlu repot membandingkan harga dan mencari ekspedisi yang terpercaya di Indonesia, khususnya Jakarta. Melainkan, akan ada banyak sekali vendor ekspedisi yang akan memberikan penawaran harga kepada Anda yang membutuhkan permintaan.

Apapun jenis armada yang kamu butuhkan untuk mengemas seluruh peralatan kantor, tim kami akan menyediakannya. Tentu, dengan kondisi armada yang berkualitas, baik, dan tidak cacat.

Alasan Menggunakan Jasa Pindahan Kantor dengan Klik Logistics

Tidak repot adalah salah satu alasan yang tepat untuk Anda. Tinggal isi formulir, harga akan dikirimkan ke nomor HP dan Email Anda. Namun dibalik itu, ada beberapa alasan yang perlu Anda ketahui kenapa harus menggunakan jasa pindahan kantor dari Klik Logistics. Mari simak artikel berikut ini.

1. Tersedia untuk Seluruh Area Pengiriman

Klik Logistics memiliki fokus untuk mampu menjangkau seluruh permintaan pindahan kantor, terutama pada kota dengan jumlah industri dan kantornya banyak, seperti daftar kota berikut ini:

Pindahan kantor Jakarta
Pindahan kantor Bekasi
Pindahan kantor Tangerang
Pindahan kantor Bandung
Pindahan kantor Surabaya
Pindahan kantor Semarang
Namun, sangat terbuka untuk kota lain yang tidak disebutkan pada daftar di atas, baik untuk antar kota maupun dalam kota.

2. Biaya Murah Sesuai dengan Jarak Tempuh

Klik Logistics memiliki fitur cek tarif yang tersedia di situs website untuk memudahkan kamu mengetahui berapa biaya yang Anda butuhkan untuk pindah kantor. Estimasi biaya tersebut, dihitung berdasarkan jarak tempuh yang dilalui dari kantor lama ke kantor baru kamu.

3. Menyediakan Asuransi Pengiriman Barang Terpercaya

Kamu takut peralatan kantor rusak dan tidak ditanggung oleh penyedia ekspedisi? Tenang! Karena Klik Logistics telah bekerja sama dengan berbagai asuransi pengiriman barang terpercaya di Indonesia untuk menjamin barang yang kamu kirim sampai tujuan dengan selamat dan utuh.

4. Tenaga Angkut dan Packing Tambahan

Pindah kantor barang banyak dan berat bukan menjadi masalah bagi Anda yang menggunakan jasa pindahan kantor dari Klik Logistics. Karena, Klik Logistics memberikan layanan tambahan berupa tenaga angkut dan packing yang profesional dan dapat dipercaya.

Dengan sedikit biaya tambahan, karyawan dan staf kamu tidak perlu mengeluarkan keringat terlalu banyak untuk mengemas seluruh peralatan kantor. Akan tetapi, jika kamu memang tidak membutuhkan tenaga tambahan ini juga bisa. Semua layanan akan fleksibel menyesuaikan kebutuhan dan keinginan kamu.

Itulah daftar alasan kenapa menggunakan layanan yang disediakan oleh Klik Logistics – layanan jasa pindahan kantor yang hemat dan terpercaya di Indonesia. Masih belum yakin dengan alasan tersebut? Ingin konsultasi lebih lanjut? Kirim pertanyaan dan kebutuhan kamu melalui email cs@kliklogistics.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *